Sabtu, 23 Juni 2012

Pembukaan Masa Komersial Shadow Company 28 Juni 2012




Halo Mercenaries,

Tidak terasa sudah 1 bulan berlalu sejak masa Close Beta Shadow Company dimulai, yaitu tanggal 23 Mei 2012 hingga masa Open Beta yang dimulai sejak tanggal 27 Mei 2012. Karena besarnya antusias para Mercenaries dalam memainkan game Shadow Company ini, Tim Shadow Company Indonesia terus berusaha mengupdate fitur-fitur yang ada dalam game Shadow Company. Semua ini dilakukan demi kepuasan dan kenyamanan bermain para Mercenaries.

Beberapa hari lagi, Shadow Company akan memasuki masa baru setelah Open Beta, yaitumasa komersial !

Apa yang membedakan masa Komersial ini dengan masa Open Beta !?

Di masa Komersial ini, para Mercenaries dapat membeli item-item yang dijual di Black Market menggunakan Qash Point, yang didapat dari Voucher Qeon. 
Item-item ini akan menambah kenyamanan bermain kalian saat bertempur sebagai Mercenary di Shadow Company Indonesia.

Untuk menyambut masa komersial ini maka Shadow Company akan melakukan maintenance pada:


*Hari Rabu, 27 Juni 2012 Pukul 23.59 WIB Sampai Kami, 28 Juni 2012 Pukul 10.00 WIB

[New Update]
Penasaran dengan item apa saja yang dijual dimasa Komersial ini ?? Kamu dapat melihat list item-item tersebut di link berikut ini : http://www.qeon.co.id/forum/showthre...To-Commercial-!!!

[Komersil Event]
Selain update Senjata dan Map terbaru, Shadow Company juga menghadirkan Event berhadiah menarik untuk menyambut pembukaan masa Komersial ini, Penasaran dengan eventnya ? Simak beritanya di link yang satu ini :http://www.qeon.co.id/forum/showthre...ercial-Session


[Agen QASH]
Bingung mau beli item blackmarket tapi ga tau beli QASH dimana?? tenang kita sudah sebar untuk beberapa daerah di indonesia Reseller Voucher QASH, mau tau dimana aja kan?? yuk tengok ini http://www.qeon.co.id/forum/showthre...ist-Agen-QASH-!!!


Last edited by callista; Today at 16:59.

sumber : http://www.qeon.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar